Kamis, 28 Mei 2009

New Kids On The Block

Pada “Era Kriminal Baru”...

Hmpfttttt…….setelah dengan berabagai usaha dan cara, akhirnya berhasil juga menyelesaikan salah satu KPI yang sudah di commit bersama sesama blogger….apaan sih commitmentnya??

Kita punya commitment at least sebulan ada 4 artikel yang diterbitkan diblog masing-masing….halah sok produktif banget siii loe, kalo cuman empat sih cemeeeenn kata temen saya yang lain…

Emang sih kayanya cemen…gampang…sipil…kecil…tapi, kalo melihat kondisi saya sekarang ini (baca movewell ya, biar ngerti…) jah susah banget loh mau buat sebiji aja dalam sebulan…

Jangankan mau nulis artikel…sekadar blog walking aja susyeee banget, secara sekarang kondisi saya begini nih;

Satu,..Tempat duduk tidak strategis…kubikelnya persis dipinggir jalan atau gang, dimana setiap orang lewat pasti liat….

Dua,..Hot Zone gak penting…diseputaran kubikel saya ada 3 bos, serta ditambah lagi 3 bosnya bos saya….capeeee kaaaaan….

Tiga,..Never Know what behind You…saya duduk membelakangi mereka semua alias apapun yang saya kerjakan, kalo mereka berdiri terlihatlah dengan sangat jelas dan teraaaaang hahahaha…biar mampus loee kata temen saya……

Empat,...New Kids On the Block…perasaan semua orang seneeeeeng banget lewat digang samping tempat duduk saya, jadinya…ya gituuu, sebentar-bentar, mau gak mau pasti dong kita noleh & sekadar tersenyum trus ngucapin….selamat pagi lah, siang lah….kadang-kadang malah cuman nyengir doing saking bingungnya mo bilang apa (terutama kalo yang lewat bule kekekeke…)…yah tapi saya positip aja deh untuk yang satu ini..anggep aja biasanya kubikel ini diliat gak enak…tapi mulai minggu lalu ada pemandangan yang lebih enak untuk diliat hehehehe……

So…kesimpulannya wajar kan kalo sekarang produktifitas agak menurun…sehingga sulit dong KPI yang udah dijanjikan bisa tercapai..(peace lho bro…), dan wajar juga sekarang udah agak susah melakukan blog walking, blog reading, blog commenting, dan blogging-blogging lainnya….well bagi temen-temen yang udah pernah mengunjungi blog saya…please keep visiting ya….ini cuman karena kondisi darurat sipil aja…makanya jadi susaaaaaah banget mo ngapa-ngapain..btw jadi ingat pesan mama saya…

Hidup itu ibarat roda pedati…Kadang dibawah…Kadang diatas…sesuai dengan perputaran rodanya, yang apes pas rodanya ada dibawah, tu roda diganjel pake kayu…..Halahhh……………

Please Support the author spirit with your unbelievable comments….

8 komentar:

Alberto-the bro neo- mengatakan...

hmmm.... emang kalo KPI gak tercapai harus kasih reason yg masuk akal dan bisa dipertanggung jawabkan... wakakakakak....

ngacirr....

oooeeyyyy aku tunggu 3 bulan lagi ya....

yessy muchtar mengatakan...

Akhirnya ada kehidupan juga blog lo ini :P wakakakakak

Jadi seneng donnn ketemu sama temen di hutan beberapa hari belakangan ini ;)

Hihihi...
ya udah gitu dulu...gue pikir lo udah semaput ..gak ada tanda-tanda kehidupan gituh...untunglah...mulai menggeliat..*apeee lagiii* hihihi :P

Sukses yang Bang...semangat ;)

THE AFDHAL mengatakan...

New Kids?? Kids??? inget umur tuh bang...
hihihihi...
ya..ya..ya aku sudah lihat penderitaanmu disono
yang sabar ya..orang sabar tuh pantatnya lebar...
3 Bulan...masihhh lammaaa kallleeeeee

Anonim mengatakan...

Whaaattt ????!!!
Blogger juga ada KPI nya??
Mending gue semaput deh, brenti jd blogger... :( udh di kantor sesek napas gara kpi, ini cari refresing dgn blogging koq ya dipersulit juga hidupku :(
Wait... Wait... Ini cuma buat gank sampeyan aja kan mas? :) horeee gak jd semaput deh hahahaha.
smoga bs pindah duduk hehehe

nh18 mengatakan...

Ah masak sih kubikel kamu seperti itu ,...

ah nengok kesana aaaahhh ...
heheheh

Yang jelas aku sih ...
mau dimana kek ... kalo mau posting ya posting ajah ... kenapa rupanya ???

hihihiihi

nh18 mengatakan...

@ yessy ...
temen di hutan ???
Maksud loooohhh ... ???

@ eka ...
hehehe ... biasalaaah ...
mereka suka lebay getoh ... blog pake KPI segala ...
aku dong santai-santai aja ...
hehehe ... (walaupun aku duduk hanya 20 meter dari Decent Criminal ...)
.
.

THE AFDHAL mengatakan...

SEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII NIH YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Anonim mengatakan...

..
Kalo mau berusaha pasti ada jalan mas..
Semangat...!!
..