Kamis, 07 Mei 2009

From Hero To Zero

Pada “Era Kriminal Baru”...

Di “Antasarikan” mungkin sebentar lagi akan ada istilah seperti itu yang muncul…maksudnya apa??Ya kalo elo gak mau nurut-nurut, atau kalo elo macem-macem ama gue, loe gue buat kaya’ Pak Antasari nasibnya….Hiiii Sadies….
Kalo dipikir-pikir Indonesia emang-emang agak lucu dan absurd kali yaaa…belum lama kita denger dia dielu-elukan, tentang sepak terjangnya menghancurkan korupsi, sampai-sampai temen-temennya sesama jaksapun sampai kena di “Antasarikan” oleh dia sendiri….

Tapi sekarang…sang pahlawan dikejar-kejar, dikecam, bahkan kalo boleh saya bilang sudah di “Judged By Media”, meskipun kita sendiri tidak tau ataupun tidak akan pernah tau, ada skenario apa sih dibalik ini….apakah memang hanya sekedar affair sehingga bisa terjadi bunuh-membunuh secara professional kaya film “The Hitman”, atau memang akibat dari Pak Antasari sering meng “Antasarikan” orang lain sehingga secara sistematis dia di hilangkan…dan lagi-lagi “The Power Of Media” sangatlah berperan disini untuk membentuk opini orang….

Hidup emang ibarat Roda Pedati kata mama saya, kadang-kadang kita diatas, ada saatnya juga kita berada dibawah...Kalo udah diatas lupa sama Yang DIATAS, tapi kalo pas lagi jatuh, baik banget sama Yang DIATAS (langsung ibadah, do’a, de el el)...
Makanya beliau selalu berpesan...Jangan lupa Sholat ya...Banyak-banyak berdoa...Sekarang kamu memang lagi seneng...Suatu saat bisa aja kesenanganmu itu diambil, karena kamu gak pernah bersyukur, jangan pernah sombong dengan apa yang udah kamu capai hari ini, kalo yang DIATAS mau ambil hari ini pun bisa hilang semua...
Degh!!kalo udah denger gitu, baru tersadar hati saya...hmmm saya memang masih kurang bersyukur...Mohon Ampun Ya Allah SWT......

Anyway, kalo saya melihat realita disekeliling kita ini...sebenernya udah merefleksikan banget apa yang pernah dikatakan oleh mama saya...Banyak sekali contoh-contoh yang kita lihat sebentar jadi pahlawan sebentar kemudian bisa jadi penjahat kakap....”From Zero To Hero and From Hero to Zero”...Apakah itu terjadi karena kurang bersyukurnya mereka pada saat diatas dan menjadi sombong.....ataukah justru itu cobaan hidup yang harus mereka jalani dimana itu adalah sebuah proses untuk menjadikan mereka menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bertaqwa...... “Wallahualam Bi Shawab”….

Mudah-mudahan kita menjadi orang yang tidak pernah lupa untuk bersyukur…
Yang Pasti “Allah SWT tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan Umatnya....dan itu berlaku untuk semua umatnya. Amin”


“A Hero is not counted by the good thing he/she has done, but admitted through his/her sincerity without question to others”

10 komentar:

Alberto-the bro neo- mengatakan...

Kang kriminal...

kata orang memang lebih susah dicoba dengan kelebihan dari pada dengan kesusahan
karena kelebihan seringkali justru menjauhkan dari Dia, sedangkan kesusahan seringnya mendekatkan kepada Dia

(serius mode on)

Alberto-the bro neo- mengatakan...

wuuuiiihhhh

pretamax

A Decent Criminal mengatakan...

@broneo: bahasamu dab...huebiatt, tingkat tinggi tenan iki :) ngerti ae nek ak lg menerima cobaan hahahaha

yessy muchtar mengatakan...

Gue termasuk ngikutin cerita ini. Miris banget memang. Walaupun belum tau apakah nanti si bapak ini terbukti bersalah atau tidak, tapi teteplah...jadi tersangka kasus pembunuhan yang melibatkan perempuan...addduuchhh.

Lo tau apa kesimpulan yang gue ambil dari berita ini?
Sehebat apapun pria, takluk juga sama perempuan ya boss?

A Decent Criminal mengatakan...

@yessy: tergantung laki2nya yess, kl utk gw mestinya ya kebalikannya hiahahahaha...peace

nh18 mengatakan...

No Comment !!!
(titik)

A Decent Criminal mengatakan...

@Om Nh: hehehehe jgn marah ya om, sy cmn mau mengingatkan saya sendiri utk sll bersyukur

Alberto-the bro neo- mengatakan...

kang kriminal..

tabahnya utk menghadapi "cobaan" karena "kelimpahan"mu?

Anonim mengatakan...

another saying "from somebody to Nobody"
miris. Semoga cepat ketahuan kebenarannya :)
jadi mo cepet2 berdoa juga, ingat akhir2 ini kurang merasa bersyukur..
heran, baca blog kriminal bukannya terinsiprasi berbuat jahat malah mo bertobat.

Geleng2 kepala.
Bingung.com

A Decent Criminal mengatakan...

@ceritaeka: ha ide bagus tuh ka' bsk ak coba inget2 kejadian yg agak2 kriminil yah...