Selasa, 21 April 2009

First Entry

Life Started around 30 years ago...

Sepertinya, kalau boleh saya telaah lebih jauh, untuk sementara ada tiga tahapan besar yang saya anggap bisa mewakili hidup dan kehidupan saya, sehingga akhirnya menjadi saya yang saat ini ada, dan related to the title, yes I admitted, I'm a criminal. Bukan seorang kriminil yang dapat diartikan secara harfiah sehingga saya layak dipenjara seperti para kriminal pada umumnya, namun kriminil menurut saya apabila saya bandingkan dengan sudut pandang normal yang telah dijalani oleh teman-teman saya selama ini...even wise man said "our lawn is never as green as our neighbor's lawn"

Tiga bagian besar yang tadi sudah disebutkan adalah:
  • Jaman SD sampe kelas 2 SMA (selanjutnya akan disebut sebagai "Jaman Batu") ; mostly cerita-cerita konyol dan gak terlalu banyak yang mempengaruhi GBHN (garis besar haluan nasib), dan mau nginget-nginget ceritanya pun kayanya harus bertapa dulu..
  • Jaman kelas 2 SMA sampe 3 bulan kerja pertama (selanjutnya akan disebut sebagai "Jaman Renaissance") ; kayanya ini ceritanya banyak yang bisa dikupas, secara masih baru, dan banyak sekali kejadian yang seru, lucu, maupun menyebalkan 7 menyakitkan tentunya
  • Jaman Setelah jaman point ke 2 ampe sekarang (selanjutnya akan disebut sebagai "Era Kriminal Baru")
Cerita-cerita selanjutnya bisa diambil dari 3 bagian besar yang sudah sebutkan diatas, bisa juga cerita utama pada kehidupan saya, atau cabang dari cerita utama, atau cabang dari cabang cerita utama, ataupun cabang dari cerita yang gak nyambung sama sekali dengan cerita utama, jangan kaget juga kalo kadang-kadang ada artikel yang tiba-tiba jg gak nyambung dengan cerita kehidupan, karena dalam hidup sebuah artikel ilmiah ataupun gak ilmiah, langsung dan tidak langsung juga bisa berpengaruh lho terhadap kehidupan kita, gak percaya?

Contohnya: saya memasukkan artikel tempat nunggu bussway yang tepat sehingga bisa dapet tempat duduk, gak nyambung kan?tapi artikel tersebut sebenarnya sangat berpengaruh sekali terhadap cerita kehidupan saya, karena sebelumnya saya selalu terlambat masuk kantor gara-gara bussway selalu penuh dan gak pernah berhenti di halte yang saya tunggu, sehingga pd saat appraisal oleh atasan nilai saya jelek akhirnya raisenya sedikit, dan akhirnya beberapa impian saya tidak jadi terbeli....misalnya gitu lho....

3 komentar:

THE AFDHAL mengatakan...

BUAGUSSSS..
MUANTAPPPP
SENSASIONALLLL..
FANTASTISS...
DASYATTTTT

Anonim mengatakan...

Adal ???
Lho anak ini kok udah nangkring disini ???

hhmmm ...
keknya seputaran "sini" aja nih ...

hehehe

Salam sayah

A Decent Criminal mengatakan...

@afdhal :thanks for his too much appreciation
@nh18 :hayo tebak-tebak buah manggis