Jumat, 15 Januari 2010

Mesin Absen...

Di Suatu Pagi....

Darimana kamu kok jam segini baru masuk?
Iya nih pak saya agak terlambat hari ini….

Kamu tau kan kalo masuk itu jam 8, ini kan udah jam 8 lewat 15?
Iya pak saya tau…..

Saya aja yang kepala disini masuknya jam 8 kurang 5, kamu tau kan ikan itu kalo busuk apanya dulu?
Tau pak….yang busuk kepalanya dulu….Tapi pak?...

Tuh kan tau berati saya udah kasih contoh yang benar…trus tapi apa lagi??
Saya kan bukan pegawainya bapak……………

Percakapan pagi hari antara seorang pimpinan dan pegawai biasa…..

7 komentar:

THE AFDHAL mengatakan...

akhirnya !!!
Maklum kepala ikan itu baru seneng maenan mesin absen
atau jangan2 emang blm bisa mainan mesin absen jd nungguin n ngeliat orang2 dulu :p

tapi sekarang gak marahin pegawainya orang lain kan??

Anonim mengatakan...

ada tiga hal adecent (maklum, bolehkan mraktekin TOYF):
1. tumben gak ada moral of storynya
2. curcol yach??
3. usul, kepalanya dipinjemi soft lense, agar bisa membedakan mana sub ordinat, mana bukan wakakakakak

salam saya

Unknown mengatakan...

komennya satu kata aja...NEKAT....
nulis blog sambil ngutip kalimat yg pernah di ucapkan oleh salah satu big b..s

budiuy mengatakan...

Sepertinya aku tau kejadian itu..

Eka Situmorang-Sir mengatakan...

Uhuuuuy....
dalem bener itu jawabannnya :P
penasaran deh, abis itu si bos itu ngomong apa yah?
hemmm

nh18 mengatakan...

Ahah ...
Kepala Ikan yang fenomenal ituh ..

hehehe
BTW ...
Ada renata ???
Hahahahha masuk kesini juga itu anak ...

Unknown mengatakan...

maaf pak Boss..

saya telat kasih komen...
Jangan di marahin dulu ya...