Jumat, 19 Juni 2009

Sleeping With The Enemy Cont'd

Pada “Era Kriminal Baru”...

Seorang Bagong sudah selesai kuliahnya sekarang…yang lebih mentereng lagi dia udah keterima kerja di perusahaan besar yang ngebuat emak sama bapaknya bagong bangganya setengah mati….

Bagong udah kerja… naik mobil (lagi?….), gaji lumayan, pulang pergi lewat tol (apa coba hubungannya?…) sayangnya cuman satu...Bagong belum punya pasangan tetap…Bagong berpikir…”Hmm..ada aja ya kurangnya, gak papa, akan kucari putriku segera” bagong ngebatin……

Lagi-lagi..seperti jaman kuliah dulu, bagong wira-wiri berangkat pulang kantor naik mobil kesayangannya itu…tapi berhubung sekarang udah kerja, tampilannya agak beda dikit….cat kinclong (gak pernah jauh dari shampoo mobil), Pelg ganti ring yang gede kaya sepatu roda, pendek ceper kaya' mau nyium aspal, dan pastinya yang terakhir…Ntu kaki Bagong gak pernah gak lepas dari pedal gas, pedal remnya diinjek kadang-kadang aja buat selingan…..

Di suatu pagi…seperti biasa, Bagong ngebawa mobil dengan gayanya yang ngebut bin sradak-sruduk itu, lepas dari kemacetan dikit trus dia ngambil jalur Tol…begitu masuk kedalem Tol, langsung dibejek abis tu mobilnya….cuman hari ini agak beda…Kenapa? Karena semenjak dia mulai masuk tol, ampe setengah perjalanannya…ada sebuah BMW (kinclong juga….) yang nempel terus dengan mobilnya dia….

Berhubung gengsi gak mau kalah…makin agresif lah gaya nyetir si Bagong…begitu pula si pemilik BMW yang selalu berusaha menempel mobil Bagong terus….Setelah beberapa kali sig-sag, sig-sag kaya tawon terbang….Tiba-tiba mobil yang ada didepan mobil Bagong ngerem mendadak “Ciiiiiiiiiiit”, Bagong berusaha menghindar kekiri “Ciiiiiit juga”, tapi semuanya terlambat….Gubraaaaaak!!!…..Bagong nabrak lagi….and you know?? Gubraaaaaak!! mobil BMW yang ngikutin tadi juga nabrak mobil bagong dengan posisi dempet-dempetan dan jejer-jejeran (kapok loe....biar sukur nabrak tentara lagiiii..bwahahaha).

Bagong setengah panik trus ngebuka kaca jendelanya (pintunya gak bisa dibuka sob, lha wong BMWnya persis nabrak samping mobilnya Bagong…), bersamaan dengan itu kaca jendela BMW juga turun….Dan….

”Aduuuuuh Maaas, maaf ya, kok bisa begini ni jadinyaaa, duuh gimana dong”……waaaaaow Bagong ternganga, terpesona, kagum, dan takjub….Ternyata yang nabrak dia bidadari yang cuakeeeeeep buanget…..”mimpi apa gue semalem ya?..batinnya”…apalagi setelah bagong minggirin mobil, dan melihat secara utuh bidadari yang nabrak mobilnya…..ckckckckc decak kagum Bagong udah kaya’ cicak pas malem jum’at, saat itu Bagong langsung membuat keputusan penting di saat yang genting…”Gw gak bakalan minta ganti rugii, gengsi bo’, lagian masa depan niiii” batin bagong dengan sok yakinnya…..

Singkat cerita…akhirnya bagong berurusan dengan polisi, dengan korban-korban lain yang tabrakan (yang rupanya kecelakaan beruntun itu….), dan pastinya….Bagong berurusan juga dengan bidadari cantik yang naik mobil BMW itu hehehehe, dan yang pasti urusannya bukan cuman soal tabrakan dan ganti rugi kaya sama yang laen, tapi sampe tuker-tukeran no Hape, janji-janjian, dan lain lain sebagainya……huehehehehehehe...untung aja loe gong...bukan tentara cepak lagi yang loe serempet

Moral of the second accident story :
Jodoh dan maut emang rada-rada tipis bedanya, di tol kalo jalannya seenaknya ya bisa jadi kaya Bagong…..dapet pacar baru kalo pas lagi beruntung (itu juga kalo cewe’ nya mau lho ya….)..atawa yaaa bisa kehilangan nyawa kalo pas lagi apesss (itu kalo yang nabrak bukan BMW, tapi tronton roda 12)

“Please Be careful on your driving style and attitude, its fun but can harm other innocent people”

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Whoooaaaa kudoakan bagong jadian ama itu bidadari yah ;;) wink.. wink...

hahahha endingnya mantap bgt... beda2 tipis antara maut dan jodoh hihihi

pantesan td mlm jadi naik taksi ya :D hahahaha ketauan deh mobilnya masih di bengkel ya?

Btw update kencannya si bagong yaaaaaa :)

Gambateee ! :)

yessy muchtar mengatakan...

idihh..tumbennn...jeda sehari ada postingan lagi :P

gimana kemarin, si Bagong jadi nonton Startrek gak ya? ;)

THE AFDHAL mengatakan...

HUAHAHAHAHAHAHA....

ketawa doank
yukk mareee

A Decent Criminal mengatakan...

@eka: yeee bukan berarti si bagong itu si **** lho ya, beda kaleee hahahaha

@yessy: sama dengan diatas, tp kl si **** jd liat startrek

kawanlama95 mengatakan...

wah jadi pusing neeh, cape deh.
selamat siang .salam super hangat

Anonim mengatakan...

jangan kebanyakan sleeping,
ayo posting